Jual Material Bahan Bangunan, UD Al Hubb Probolinggo

Lapak kami menyediakan bermacam kebutuhan material bangunan seperti pasir lumajang, pasir lokal, sirtu, batu, koral, batako, kapur, semen, dll. Lokasi lapak kami mudah dicari, berada di jalan pantura probolinggo arah kraksaan, besuki, situbondo. Tepatnya di sebelah timur pasar Dringu sekitar 100 meter, berada di sisi utara jalan bersebrangan dengan SD Madrasah.

Jadi bagi Anda yang berada di sekitaran wilayah Dringu Probolinggo yang membutuhkan berbagai bahan material bangunan silahkan datang langsung ke lapak kami, atau bisa mengontak kami terlebih dahulu di nomor telepon di atas untuk mengecek ketersediaan barang maupun harga sebagai perencanaan anggaran pembangunan Anda.

bahan bangunan


Ketersediaan bahan bangunan menjadi faktor utama dalam kelancaran proyek pembangunan Anda, baik itu untuk pembangunan rumah tinggal, renovasi, atau pengembangan. Keterlambatan ketersediaan bahan bangunan bisa membuat proyek terhambat, bahkan berakibat pembekaan biaya yang tidak sesuai dari rencana.

Kami akan sangat senang membantu dan menjamin ketersediaan material selama proyek yang Anda kerjakan. Jadi kami tunggu telepon Anda atau bisa langsung datang di lapak kami, untuk berdiskusi mengenai pemenuhan segala material bangunan yang Anda butuhkan.

Alamat : Jalan Raya Dringu - 100m timur pasar Dringu Probolinggo
Telepon : 082 336 197 262 
Website : -
Produk : Pasir Lumajang, Pasir Lokal, Pasir Batu / Sirtu, Koral, Batu Bata, Batako, Kapur, dll...