Rujak Cingur Maguwo Yogyakarta

Rujak Cingur adalah makanan khas sebagian besar wilayah Jawa Timur, siapakah yang belum tahu? hehe...

Ini bukan soal Anda sudah tahu atau tidak, bagi Anda orang Jawa Timur tentu rujak cinggur yang biasa banyak dijual oleh warung-warung di sekitar rumah Anda, adalah makanan yang mengembalikan kenanagan, tentunya bagi Anda yang sekarang merantau jauh dari kampung di Jawa Timur. Sebagaimana makan rujak cingur adalah salah satu klangenan dari pemilik warung Rujak Cingur Maguwo, hal ini juga menjadi alasan memenuhi kangen Anda yang sedang merantau atau sudah menetap di Jogja.

rujak cingur jogja

Kembali soal Anda sudah tahu tidak akan jenis makanan ini, untuk yang belum pernah makan rujak cingur bisa mencobanya di warung ini. Warung Rujak Cingur Maguwo berada di jalan stadion Maguwoharjo, dari stadion ke arah timur sekitar 500 meter, masuk ke jalan di sisi kiri (utara) sekitar 10 meter.

Rasa yang menjadi klangenan mungkin kembali kepada warung penjual rujak cinggur saat Anda di kampung halaman, dan di Jogja ada beberapa warung rujak cingur favorit tapi dengan selera berbeda. Tapi yang utama rasa klangenan akan kampung halaman bisa menjadi rasa yang sama dengan pemilik warung ataupun penikmat rujak cingur lain, jadi kenapa tidak segera mengunjungi warung rujak cingur maguwo...
Mungkin saja ada cerita menarik yang bisa Anda bagi.. ^_^