Service AC Sae Tech, Demangan Yogyakarta

Mesin pendingin ruangan atau AC dalam pemakaiannya tentu memerlukan perawatan. Salah satu perawatan rutin AC ruang adalah Cuci AC. Dalam pemakaiannya sangat normal AC ruang mengalami kotor baik di unit outdoor maupun indoor. Dalam hal ini diperlukan tenaga profesional mengingat tidak mungkin cuci AC ini dilakukan orang yang awam terhadap mesin pendingin ruangan.

Dalam kondisi udara di lingkungan yang normal, AC ruang perlu dicuci sekitar 3 bulan sekali. AC yang kontor akan berpengaruh pada performa, udara di ruangan tidak dingin, atau untuk orang tertentu yang sensitif dengan debu jelas akan mempengaruhi kesehatan. Jelas karena berpengaruh pada kinerja AC dalam mendinginkan udara di ruangan, AC kotor akan membuat kita tidak merasakan manfaat AC sesuai fungsinya dimana pemakaian listrik tetap sama.

service ac jogja


service ac jogja


service ac jogja

Dengan teknisi yang profesional dan berpengalaman dalam perawatan AC, Sae Tech siap melayani Anda di wilayah kota Yogyakarta, baik itu AC rumah, kantor atau ruang usaha. Perawatan cuci AC berkala untuk unit indor dan outdoor, pengecekan tekanan freon jika diperlukan, serta pengisian freon untuk menjaga tekanan pada kondisi normal jika terukur sudah berkurang.

"Selain cuci AC sebagai perawatan berkala, Sae Tech juga melayani service jika ada kerusakan, serta bongkar pasang AC baru maupun lama."

Perihal layanan lainya atau ada yang perlu Anda tanyakan, silahkan menghubungi no telepon di bagian bawah halaman ini, baik melalui panggilan telepon atau whatsapp.

Lebih dari lima tahun ini kami Sae Tech telah melayani pelanggan di Yogyakarta. Sebagai bengkel AC yang masih baru jika dibanding bengkel lain yang memberi layanan service AC di Yogyakarta kami didukung oleh banyak teknisi muda yang energik dan selalu semangat belajar untuk maju dan mudah beradaptasi dengan teknologi baru. Kami juga berkonsentrasi pada pelayanan yang baik dengan konsumen selain tentunya layanan teknis berkenaan dengan AC. Kami menyadari hubungan yang baik dengan pelanggan juga merupakan hal utama dalam mengembangkan usaha.

Menjadi bengkel AC dengan layanan service reguler yang didukung tenaga profesional dan cekatan mengatasi segala permasalahn AC rumah, kantor dan tempat usaha. Mempunyai hubungan yang baik dengan pelanggan-pelangan kami di Yogyakarta adalah tujuan dan semangat kami di Sae Tech.
Kebahagiaan bagi kami jika Anda bisa mempercayakan perawatan AC anda kepada Sae Tech, sehingga kami bisa memberi layanan terbaik kami.


Lihat Lokasi di Google Map

Sae Tech
Jl. Mutiara 83 Pengok Blok F, Demangan,
Gondokusuman, Kota Yogyakarta
Daerah Istimewah Yogyakarta 55221

Jasa : Service AC, Isi Freon, Pasang Baru, Bongkar Pasang (Pindahan)
Telp/WA : 081903655470 - 085643244663