Jual Lukisan Minimalist Modern, Milieart Yogyakarta

Tidak ada arti atau definisi khusus apa yang dimaksud dengan lukisan minimalist modern. Secara umum bisa disimpulkan bahwa istilah lukisan minimalis mengacu pada trend asitektur minimalist atau design interior minimalist. Mekipun di lain sisi bahwa tidak ada arsitektur minimalist atau design interior minimalist, yang ada adalah arsitektur modern, yang umumnya mempunyai bentuk gaya simple, sederhana atau dalam ragam yang minim.
Karena dasar design modern adalah bentuk yang hadir dari adanya fungsi, bahasa awamnya menghilangka unsur-unsur yang berlebihan dan tidak ada fungsinya. Sederhana tapi tidak menghilangkan fungsinya.

Lukisan minimalist secara umum bisa disimpulkan adalah lukisan dengan tata letak yang sederhana, tapi tentunya sesuai fungsi lukisan dalam ruangan tetap punya nilai estetika.

Mileart adalah sebuah usaha layanan penyedia lukisan murah, adalah lukisan yang dibuat sebagai element dekorasi sebagai tujuan utamanya. Disebut lukisan murah karena untuk membedakan dengan lukisan fine art, atau karya pelukis yang dibuat sebagai media berkesenian, menurahkan ide-ide dan konsep idealist.

Banyak orang mencari lukisan minimalist sebagai bagian dari design interior rumah, kantor, maupun hotel. Lukisan gaya minimalis bisa diorder di milieart yang koleksinya bisa dilihat di website milieart.

lukisan bunga sakura


lukisan abstrak


lukisan abstrak


lukisan budha




Anda juga bisa memesan lukisan dengan selera Anda sendiri, atau dalam kata lain lukisan akan dibuat sesuai pesanan. Anda bisa memberi contoh, atau beberapa lukisan sebagai referensi.
Milieart Yogyakarta didukung oleh pelukis jogja berpengalaman, dengan berbagai macam aliran dan gaya lukisan.

Lihat Lokasi di Google Map


Milieart Yogyakarta
JL. Bantul Km. 5, 5 Kweni, No 239 B,
Panggung Harjo Sewon Bantul, Panggungharjo, Sewon,
Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188


Website : www.milieart.com
Instagram : @milieart_jogja
Produk : Lukisan untuk Dekorasi, Lukisan Abstrak, Lukisan Pemandangan