Tempat Ngopi dan Nongkrong - Kopi Negri Yogyakarta

Mungkin suatu malam Anda butuh mencari suasana lain untuk menghambiskan malam di jogja. Entah Anda sedang berkunjung di Jogja dimana malam ini adalah waktu yang tidak terisi oleh jadwal acara. Berada diam di tempat saudara, kolega, atau hotel hingga mengantuk adalah waktu menjenuhkan dan teramat panjang untuk dijalani. Mencari tempat nongkrong untuk berbagi cerita dengan teman, atau mencari teman baru sekedar memberi jedah pada pemikiran-pemikiran rutin. Nuansa tempat yang nyaman santai, inspiratif dan mungkin saja Anda bisa bertemu dengan teman yang seirama dalam berbagi cerita. Kopi Negri bisa menjadi tempat yang layak Anda kunjungi..
Kadang tempat ini disebut cafe, kami sering menyebutnya warung kopi, tempat ngopi dan nongkrong.

Kami di Kopi Negri menyediakan kopi-kopi terbaik nusantara dalam seduhan manual brewing, V60 dll. Tersedia pula racikan berbagai macam kopi expresso base dan late. Berbagai macam snack dan makanan berat kami sediakan untuk menemani waktu bersantai Anda. Di hari-hari tertendu Anda juga bisa berkonsultasi berbagai permasalah dengan pembacaan kartu Tarot, dibahas dengan santai dan menghibur tanpa mistik.. ^_^


cafe kopi ngeri


cafe kopi ngeri


cafe kopi ngeri


Kami di Kopi Negri percaya betul siapapun yang datang ke Kopi Negri adalah teman berbagi vibrasi positif, silahkan datang dan jumpai kami, jika kami lupa melempar senyum mungkin Anda bisa memulai dulu.. kami berjanji membalasnya lebih.
Kami tunggu Anda di Kopi Negri... ^_^


Instagram : @kopinegri
Alamat : Jl. Samirono No. 60C Catur Tunggal CT6, Yogyakarta 55281