Jasa Sablon Kaos Yogyakarta, Alfaths Kaos

Alfaths Kaos yang dikelola oleh pak Huda sudah melayani jasa sablon kaos dengan pengalaman bertahun-tahun. Berada di kota Yogyakarta namun sudah melayani pesanan dari banyak daerah di seluruh Indonesia. Sebut saja wilayah Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, beberapa kota di kalimantan, Makasar, Manado, Batam adalah sebagian daerah asal pemesan kaos. Beberapa lembaga seperti juga pesantren menjadi pelanggan tetap dari Alfaths Kaos.


jasa sablon kaos jogja


sablon kaos jogja


alfaths kaos jogja


Kwalitas menjadi jaminan utama jasa sablon kaos dari Alfaths Kaos. Tidak juga bahan kain yang dipakai, kualitas pilihan cat dan teknik sablon sangat berani dibandingkan dengan jasa dari tempat lain. Semua bisa terlahir dari pengalaman melayani banyak pelanggan bertahun-tahun, membuat Alfaths Kaos tahu betul kwalitas bahan terbaik dan bagaimana mendapatkannya serta menggunakan dengan benar.

Apapun kebutuhan Anda dengan kaos, baik itu untuk kaos brand Anda sendiri, kaos distro, kaos komunitas, kaos event, kaos perusahaan. Segera hubungi Alfaths Kaos sekarang... ^_^

Alfaths Kaos / Huda Sablon
Pringgolayan RT 6
Banguntapan, Bantul
(Kotagede)

Website : www.alfaths-kaos.com


Lihat lokasi di Google Map